Wawancara Itu Menyudutkan Saya

Tahun 2014 telah tiba, saatnya kita semua rakyat Indonesia prepare untuk ikut pemilu dan memilih calon presiden kita. Jokowi adalah kandidat yang paling dinanti-nantikan. Bahkan menurut banyak lembaga survey, kepopuleran Jokowi jauh melampaui para kompetitor lainnya.

Janganbiarkan kucing garong terus berkuasa di negeri tercinta ini.ย  Menjadikan kekayaan negara layaknya burger yang siap disantap kapan saja.

1,624 thoughts on “Wawancara Itu Menyudutkan Saya”

  1. Waktu kecil kayaknya kamunisasi tidak diimunisasi, makanya jadi beginisation

  2. This is really my birthday country road….Indonesia…….
    Putra bangsa yang mampu menstabilisasi situasi hati Tempe tahu
    Untuk fun fun Saja menuju 2014 tahun politikisasi my people Indonesia umum nya and Karang Asih everythings spesialisasi

  3. Mistar Vicky Prasetyo : ayem veri prod of yu….. yu ar so emezing eksaititasi sekualiiiiiiiii….wakakakakaka

  4. bahasa tingkat dewa tuh, hanya orang yang ber iq tinggi yang bisa menterjemahkannya,,,,,kwakwakwakwakwak,,,,,,idiot

  5. Seseorang tolong masukkan orang ini ke SD, atau sekolah bahasa apapun, lah…

  6. gw suka basa lo bro… faktualisasi pembenaran yang mengantisipasi kesalahan yang haikki tanpa memandang strukturisasi materi sosial

  7. ditengah-tengah hingarbingarisme korupsiasi di negara pancasialis ini, masih ada makhluk yang bersediaisasi melawakisasi dan membadutisasi dirinya sendiri..yasssalllllaammmm makhluk ini layak mendapatkan rekor pencipta kosa kata terkonyol sejagad

  8. kami ucapkan selamat untuk mas viki
    anda telah menghancurkan tata bahasa yg berdasarkan normalisasi dan pancasilasisasi indonesia
    sekali lagi,selamatisasinya buat mas viki
    salam sasisasinya buat mas viki selalu

  9. Amriknya sebelah mana dan dimana ya…. ngaku aja boleh…. kasian deh bahasa Inggris Amrik jadi begini aka RIP, coba cek fbnya plus tweetnya KarangAsihCity nakalan ngakak deh ……… bandingin ama anak2 yang lahiran sini (USA) yg sejak kecil sudah fasih bahasa Inggris…

  10. Peringatan Keluarga tercinta Republik Indonesia, ini adalah contoh Keluarga Besar (Emak, & anak2nya) yg kebanyakan konsumsi mecin, sehingga terlihat jelas efek negatif yang beraksi terhadap stimulus antar jaringan membran otak sehingga pola berfikir & berperilaku tidak mencerminkan reaksi sepeti manusia dalam tahap normal, sehingga menurut hasil analisa riset kami untuk menghindari kerugian moril serta material jangka panjang agar sekiranya tidak hanya menghindari mecin/ sejenisnya, namun juga untuk menghindari jalinan hubungan dengan keluarga besar hendriyanto alias vicky prasetyo, serta memberikan standart negativisasi terendah untuk harga diri keluarganya dan penekanannya kepada masyarakat diharapkan dapat menghapalkan wajah Ibu & adik-adiknya yg sering muncul menghias media visual untuk dihindari dalam bergaul, terlebih menikahi adik-adiknya baik yang jantan atau betina, sehingga diharapkan terhindar penyakit serius yang terjangkit dalam tubuh hendriyanto alias vicky prasetyo seperti saat ini.

  11. bener tuh vicky, janganlah media selalu menampilkan orang bodoh (seperti dia) untuk tontonan masyarakat yg sedang berkembang, ya jadinya malah tersinggung deh calon profesor bahasa Universitas Luar Biasa,

  12. uuyeaah..suka sama tagline nya si mas ini “tetap tolol anytime” uyeeeah!

  13. Sabar Vicky , loe keluar dari penjara kali malah jadi artis ngetop…..koplakisasi..haha

  14. jempol 5 buat ms piki .. lo2 aj yg ngaku pinter nggak dapet zazkia, behh, betapa hebatnya si piki euyy!! hadir dlm globalisasi aktualisasi korupsitisme dan kehancuran dunianisasi yang relevansi ..sebagai individuasi yang tampil mengheboisasi .. semangat ya mas, smoga jadi artis dan panjang umurr.. kite butuh lelucon2 segarisasi seperti ini eaaaa .. tetap tolol anytime yahh.. uuyeeee

  15. kayanya ini hoax deh, masa blognya cuma satu isi postingannya ini doang,, dan bukannya dia lagi diproses hukum ya?

  16. Dear Pak Vicky,

    Tentu apa yang Anda akan ucapkan merupakan hak Anda. Namun yang kami perlukan di sini adalah keterangan dari Anda mengenai kata-kata yang Anda gunakan. Mengapa Anda menggunakan kata-kata ini? Apakah kata-kata yang Anda gunakan ini ada dalam kosa kata bahasa Indonesia menurut EYJ? Atau hanya kata-kata yang Anda buat sendiri?

    Mungkin kami orang awam belum mengetahui ada kata-kata serapan yang seperti itu. Oleh karena itu, mohon ditunjukkan bukti penggunaan kata-kata yang Anda gunakan ini sesuai kaidah. Namun apabila kata-kata yang Anda gunakan ini hanyalah ciptaan Anda semata, mohon diperbaiki karena hanya akan menjadi kekeliruan yang bisa menjadi sesuatu yang benar di mata orang yang tidak mengetahuinya.

    Demikian dan mohon maaf atas keterbatasan pengetahuan saya dalam penggunaan bahasa yang mungkin juga belum sempurna. Terima kasih.

  17. wow I think your language is extraordinary and may a bachelor of English science will be lose with you xo xo xo. May you want to look like a smart person but actually you only loser .

  18. Emang sih mongomong apa juga terserah mas, saya waktu kuliah dulu di organisasi anak-anak biasa menggunakan bahasa seperti konspirasi politik hingga di plesetkan ke konspirasi birahi, tapi bahasa ini habis saat becandaan itu juga. Nah kalau bahasa ini masuk dan di dengar masyarakat. Kita punya hak untuk bicara apa aja asal tidak merugikan orang lain tapi perlu di ingat ketika terdengar, orang lain juga punya hak untuk komentar. Suka tidak suka, ya kalau mau amankan gak usah ngomong kalau gak penting itu kuncinya. Ngomong tinggi cuman buat nunjukin keDUNGUAN buat apa,. Jangan buru2 menyalahkan orang lain, siapa menebar benih dia yang akan menuai.. Kunci hidup itu Kenali diri, Sadari diri, Tau Diri. Aman tu mas.. Bukan menggurui sekedar mengingatkan. Mudah2an dibukakan akal dan pikirannya, di sadarkan dan di luruskan hidupnya.. Amin..

  19. Berterimakasih lah kepada mas vicky ini,akibat bahasanya tiba2 kita semua jadi tersadarkan bahwa Bahasa Indonesia milik kita masih ada dan harus dijaga

  20. This is my expression with all my soul and validity determination honesty of flavor, ask any party that seteganya discredit my reputation through the natural splendor maya to stop faktualisasi.

    I really did not expect a good conspiracy story so my name became willful bad image. Kosakatasime and bahasaisasi communication was not disputed. Pluralistic society like nothing else in this beloved country Pancasila. Shameful keintelektualitasan I became an entertainment event and pemupusan mere matter of hope and futures. But somehow my CV was precious company Space Mua at Coral Become Asih was evidence of my glory. I am talking can francis, jermany, and other asian things.

    Please share this is my good will statements and verification for all them guys to know. Then all the people of Indonesia know, my attitude justification. Basically because my words and statements contained in the written contract 9soul.com without permission. Afterall, this is my rightous, an individualistic right to speak, speak.

  21. Hadeeeuuuu…..kaya apanya, orang jelas2 pulang pergi di drop in ama si cewe2nya, udah gitu ketemuan di hotel juga bukan yang berbintang. Cweknya aja yang pada lieurrrrrrrrr

  22. mba christina,, apa tu sopie,,,
    cap tikus stow ( sopi) ta jangke dapalia,,, pisss

  23. mba christina,, apa tu sopie,,,
    cap tikus stow ( sopi) ta jangke dapalia,,, pisss

  24. Di sini emang keliatan, bnyak orang tolol yang coba mengomentari orang yang juga tolol. Poor them :p

  25. I am can talking francis, jermany, and other asian things. –> baru tau gue neh negara di asia

  26. beginilah hidup dizaman modernisasi,terlalu bnyk modifikasi bkan cmn kndaraan tp juga bahsa bahkan tbuh manusia..debu-debu berterbangan bikin mata kelilipin,efek rumah kaca.

  27. dia ga bilang germany qo,, tp jermany..
    lgpl, orang jerman ga bilang mereka orang German atau germany, mereka menyebut diri mereka sendiri sebagai orang deutchs..

  28. ya ampunisasi..
    kenapa malah pada ributisasi sendiri sih..?
    kita nikmatin aja ‘lawakan tingkat dewa-nya’ si vicky pecky mecky..
    lumayanisme qo..
    bisa buat obat jenuh..
    piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz..
    wkkkkkkkkkkkkkkk..

  29. C NENG ZASKIA BISA KETIPU KLEPEK-KLEPEK PAKE BAHASA BEGINI…
    KALO C VICKY AJA BEGO – SEBEGO-BEGONYA… C NENG ZASKIA GIMANA?

    *PADA SEKOLAH GA SIH NIH ORANG???

  30. betul itu, sangat pasisasi, cetaritas, membahaniasasi, badayisme, halilintaritasisasi, uuulalaitasisaisme. whuahahahahaaa

  31. Mengakui kebodohannya ditertawakan seluruh dunia…..ngga tau malu.vicky ehh hendrianto ehh sapa nama lo? Malu tuh sama 29 my age hahaha….sinting!

  32. As his family said, Ucapan Vicky Bahasa Filosof Tingkat Tinggi. Jadi anda-anda termasuk Ai belum nyampe ilmu bahasa filosopnya. Mendingan ambil degree S3 dulu di amrik like beliau. Maybe just maybe we’ll finally understand Mr. Vicky’s speech. Au ah gelap.

  33. hehehe….Inilah salah satu bukti keragaman Indonesia, tidak saja budayanya, namun perilaku orangnya juga kapasitas individunya pun beragam hehehe….walau beragam dalam kekonyolan dan ketololan

  34. Haddeeehhh…you olang telalu mendlamatisasi situasi..yang membuat penkeldilan kalaktel…nanti banyak fruit childrennya marah loh…you are very stupid never play…(artinya goblok bukan main)..

  35. Stresisasi yg teramat beratisasi buat si Vicky tuh ๐Ÿ˜€
    bahasanya gag kuatisasi ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  36. hmm….maz viky ini sepertinya bukan asli indo yaah? model2 bicaranya seperti org melayu habis minum sopie 1btl haissshhhhhhh *_* tagjubb jg saya scara dia bisa sampai nyaleg n macari cewe2 selebs xixixixi duniaaaaa ohhh duniaaaaa :p GWS yaaahh ๐Ÿ˜€

  37. Hi Bredpit;
    are you froms the birthday in karang asih?
    ayam froms the birthday in karang asih too.
    wow you are can talking francis, jermany, and other asian things. !!
    you correct-correct great !!

  38. harus nyari kamus yg sudah di modernisasi kaya nya aku buat mengerti dan memahami tulisan ini dan perkataan vicky yg intelek…

  39. itu mah bukan cewek2 kelas kakap yg digaet..cewek2 bego yg cuma punya body sexy doang tapi otak kaga ada.. tuh buktinya gampang banget dibegoin sama org idiot..

  40. Viki ini spt nya kurang rajin mantengin program “ini sebenarnya”
    Yg biasa nya muncul di radio-radio
    Jd dia bisa tau arti kata :
    Konspirasi
    Koalisi
    Amunisi
    Kontrasepsi
    Akumulasi
    Akomodasi
    Transportasi
    Sosialisasi
    Transaksi
    Halusinasi………

  41. I don’t understand vicky ngomongisasi apaisasi. very very kacauisasi and make me mumetisasi high level. OMG !!!!

  42. itu mah bukan lulusan S3 tp SD hahahaha, goblok banget si vicky gak sekalian mati aja sono, mayan lah bisa mengurangi orang bodoh di muka bumi ini

  43. ‘iya vicky, you’d scutty speak in bahasa er english.yer lewks divvie whun yous try ter combine it.

  44. Jgn2 ga lulus sd nih org…

    Materi of futures. Emangnya ngerti ga futures itu apa?!

  45. Kok dia ga nyadar2 yah kalo bahasa dia itu bahasa org gak sekolah! Emangnya di sekolahan ga diajarin cara pemakaian bahasa yg benar yah? Inggrisnya kacau balau, indonesianya lebih kacau lagi. Sadar, bang! Sadaaaaar diriiiiii!!! Banguuuuun!!! Mau tulis di blog manapun kalau kyk gitu caranya tetep ajah anda diketawain!!

  46. mood buster itu benar, tapi mood booster juga tidak salah.
    kalau yg buster maksudnya bikin ilfil, kalau yg lainnya maksudnya bikin semangat, ya sudahlah, cukup si vicky ajah yg jadi objek…..
    ha ha ha ha ha ha ha ha a

  47. Dong dong dong Sakit jiwaaaaaa….
    Sini belajar bahasa inggris dulu sama bu guru. Muridku umur 4 tahun lebih canggih bahasa inggrisnya dari pada elo

  48. gilaisme meraja lela di duniaisasi Indonesiais. gara-gara ulah bicaraisasinya mas Vicky ghuaplekisasi yg ngawuris, yg suka mendeskreditkan diri sendiri, saya jadi merasa terkudeta akan hal-hal faktualisasi. mungkin dia terlalu banyak diterasisasi, sehingga terjadi konspirasi akan harmonisisasi dalam jiwanya yang sedang mengalami kontroversi. mudah-mudahan saja keintelektualitasan saya bisa terproduktivisasi dan saya bisa bergabung di CV Angkasa Mua was become evidence of my glory. haduh, rupanya koplakisasi sedang merajalelaisasisitasi di perut saya ini, sehingga harmonisisasi di pagiais yg secerahis ini, saya terkenyangisasi oleh koplakisasi-koplakisasi dari para Vicky-sitasisasi. aaaaahhhh. semprulisasi ini mengalahkan alayismeis-alayismeis yang sedang merebak. sudahlah, hentikan saja komentarisisasi ini. ngawurisasi parahis. (n)

  49. Orang botak depan biasanya Pemikir
    Sedangkan orang yg botaknya di belakang kebanyakan pintar
    Kalau si akang piki-piki kayaknya botak depan belakang jadinya “dia Pikir dia Pintar”

  50. Well kalau memang orang yang ngerti bahasa inggris atau bahasa indonesia mungkin gak salah2 bro, kesannya kayak orang bodoh.

  51. wkwkwkw, apa lagi klo bukan DUIT brad.

    kan si vicky Anak HorangKayahh. jadi yah Wajarisasi klo Banyak cewek yang di bodohisasi.

    dan bahasany jg bahasa kalangan Elitisasi, Cuih Susah Bener ngobrolny.

  52. Having traffic madness in this morning, stress of thinking about my job. But you.. Yes you… Are my mood buster of the day.. Your moron statement kindda a joke for this morning!

  53. I’am can talking Francis ??? -_-…
    grammar baru nih… blajar banyak gua….. weukweukweuk

  54. Beneran ga sih ini dari viki? Kok bodohnya itu ga udah-udah ya. Kayanya mesti kursus macem2 bahasa sm anak SD nih, apa hrs balik lg ke SD. Remposisasi sekali bahasasisasinya

  55. Seriously dude…is it so hard to speak like us “normal” people? Those “smart words” don’t make you sound so smart, instead..you sound very stupid. Your Bahasa is total mess and your English is a disaster. You can’t fix stupid!!

  56. Bikin ngakak stlah bc huaaahaaahaaaa… trims bnyk mas viky, bkin hari2ku jd criasisasi..bhuuaahahahahaaaa

Komentar